Rabu, 26 Desember 2012

23






Bismillahirrohmanirrohim.
Alhamdulillah , syukur ku kupanjatkan padaMU TUHAN atas nikmat dan karunia yang selalu ENGKAU limpahkan padaku. Hari ini kau masih memberiku kenimatan bernafas, hari ini masih kau ijinkan aku berjalan dimuka bumi dengan kedua kaki titipanmu, hari ini kau masih ijinkan jantungku memompa darah di tubuh, hari ini mataku masih bisa melihat birunya langit ciptaanmu.
AstaghfiruLLAH, yaaa.. Ghofar.. ampuni aku, dalam menjalani 23 tahun umurku aku terlalu banyak berbuat dosa. Menyalah gunakan nikmat yang tiada habisnya KAUberikan. Ya Ghofur… semoga hari ini kau hapuskan segala dosaku. Dan berikanlah hamba kekuatan untuk senantiasa menjalankan perintah MU dan Menjauhi apa yang ENKAU murkai.
Sholawat serta salam semoga selalu ENGKAU limpahkan kepada junjunganku , Nabi sekaligus Rosul Mu Muhammad SAW yang telah begitu berjasa menyelamatkan umat manusia dari kejahiliaan menuju kehidupan yang damai dan hakiki melalui agama Islam yang selalu KAU lindungi. Semoga kelak di padang mahshar hamba termasuk orang-orang yangmemperoleh syafaatnya.
Ya ALLAH, Di hari ulangtahunku yang ke 23 tahun ini aku memohon padamu
Dalam sisa umurku, berikanlah kekuatan pada diri hamba melalui iman, kesehatan dan rizki yang ENGKAU berikan untuk dapat membahagiakan ke dua orang tua hamba, keluarga besar hamba, sahabat, teman dan orang-orang yang menyayangi hamba. Berikan pada mereka kesehatan dan rizki yang barokah. Ampuni dosa mereka, perbanyak nikmat iman dan islam pada diri mereka dan juga pada diriku.
Ya ALLAH ijinkan di ahir tahun 2013 hamba menyempurnakan separuh agamaMU, pertemukan hamba dengan wanita yang sholihah, yang mampu menjadi benteng atas kekurangan dan aib hamba, Yang setia padaku disegala situasi dan kondisi kehidupan yang ENGKAU takdirkan, wanita yang kuat dan mampu menguatkanku menjadi pribadi yang hebat. Wanita yang selalu menjaga kehormatannya, mencintai MU, Rosulmu, dan AgamaMU. Wanita yang bangga mengandung dan mendidik anak-anakku kelak. Wanita yang pandai bersyukur.
Ya Allah berikan hamba kemudahan dalam segala urusan, berikanlah tambahan iman dan ketaqwaan, ilmu, dan rizki. Semoga hari ini selalu lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok selalu lebih sukses serta mulia dari pada hari ini. Sehingga aku termasuk HambaMU yang beruntung.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar