Jumat, 30 Oktober 2015

Pengalaman Pertama Naik Pesawat




Mungkin bagi sebagian orang, naik pesawat bukanlah hal yang sepesial. Namun sadarkah anda bahwa tidak semua orang pernah berkesempatan untuk naik pesawat.

Aku sendiri baru kesampaian naik pesawat pada umur 23 tahun. Itupun gratis dari kantor, pesawat pertama yang kunaiki adalah Sriwijaya Air. Penerbangan dari bandara Juanda Surabaya menuju bandara Soekarno-Hatta Jakarta . saat itu kantor tempat aku bekerja mengadakan Gathering ke batu malang, kami berangkat bersama naik Kereta Api Gajayana dari stasiun gambil ke stasiun Malang  Kota Baru tanggal 28 mei 2013 dan balik ke Jakarta tanggal 31 mei 2013.

Berhubung saat balik kami tidak kebagian tiket pesawat dan kereta dari kota malang, maka rombongan kami balik ke Jakarta via Surabaya. Kami balik menggunakan pesawat dari bandara juanda Surabaya. Ternyata naik pesawat tidak semengerikan yang aku bayangkan. Juga prosedurnya gak terlalu ribet. Sempat grogi waktu pertamakali pesawat take off, tapi itu hanya sesaat, berikutnya aku malah menikmati pemandangan kota Surabaya dan sidoarjo dari atas pesawat, juga senang merasakan sensasi terbang di atas awan. Penerbangan sore itu lancar, cuaca bagus, kami mendarat dengan selamat dan nyaman di bandara Soekarno-Hatta.

Pengaman pertama kali naik pesawat itu sangat berguna buat ku saat ini, Ketika sedang ada keperluan mendadak di surabaya aku memilih naik pesawat. Juga saat ada tugas kantor ke luar pulau.

Itulah pengalaman pertamaku naik pesawat, bagaimana pengalamanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar