Kamis, 22 November 2012

Gowes Jakarta-Bekasi





Setelah lama gak bersepeda ahirnya ada kawan yang ngajak aku untuk bersepeda bareng di Jakarta. Terahir kali aku rutin bersepeda waktu aku aku masih Smp, selama 3 tahun aku ke sekolah bersepedah menempuh jarak sekitar 10 Km. berarti pulang pergi total setiap hari aku menempuh jarak 20 Km. itu tahun 2001-2004. Setelah itu aku jarang sekali bersepeda.
Tanggal 10-11-12 , hari sabtu pertama kalinya aku gowes di Jakarta. Gak tanggung-tanggung. Rute yang diambil berjarak sekitar 47 km. Rutenya Pancoran-Kali Malang- Bekasi. Berangkat jam 7 pagi dari kos temenku di daerah jalan kapten tendean. Smpek bekasi sekitar jam 10 , kemudian keliling ke rumah temen-temen kantor yang ada di bekasi (bekasi yang sekitar kali malang). Jam setengah 11 balik ke Jakarta dan nyampe kos jam set 2 siang. Seneng juga ternyata bersepeda di jalan2 jakarta walaupun harus selalu berhati2 karena banyak kendaraan bermotor. Jadi pengen beli sepeda….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar