Rabu, 14 November 2012

Tentang Aku

Lahir 27 Desember 1989 di sebuah desa kecil yang makmur di utara kota Lamongan.
Desa brangsi namanya. Di desa itulah aku lahir dan dibesarkan sampai umur 14 tahun . Di desa brangsi juga aku melewati masa kanak-kanakku dan menempuh pendidikan di TK-Aisyiah Bustanul Atfal dan tingkat SD di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 04.Setelah menamatkan pendidikan SD aku melanjutkan jenjang SMP di SLTPN 1 karanggeneng, sebuah kecamatan yang berjarak sekitar 7 km dari Brangsi.Tahun 2004 aku merantau ke kota Lamongan untuk menempuh pendidikan SMA di SMAN 2 Lamongan dan menetap di Asrama Al-khoiriyah. Tahun 2007 aku merantau ke surabaya untuk melanjutkan pendidikan tingkat perguruan tinggi di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, jurusan fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Aku berhasil menggondol gelar sarjana tahun 2011. Sekarang aku bekerja sebagai Instrument Engineer di perusahan Engineering Services yang bergerak di bidang Oil and Gas di Ibu kota Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar