Minggu, 10 Maret 2013

Abg putus cinta


Kata orang cinta pertama itu tak kan pernah terlupa. Benar gak ?
Kl aku pribadi sih setuju banget. Sebenarnya bukan hanya cinta pertama, tapi sesuatu apapun yang pertama kali itu biasanya selalu membekas di hati. Kalau tentang cinta pertamaku ini juga aku sudah menulis banyak berbagai versi. Tapi tau dah dimana filenya.
Emmm….
Pertama kali aku punya pacar itu tanggal 8 agustus 2006, tapi hanya sebentar banget. Cuma bertahan 5 bulan aja. Tanggal 17 desember 2006 aku udah diputusin sama pacarku. Hanya berjarak 10 hari saja dari ulang tahunku yang ke-17. Hufh, gak jadi punya pacar dech pas sweet seventeen.
Kebayang gak gimana kecewanya?
Saat itu aku diputusin tanpa alasan yang jelas. Aku terus mencoba menanyakan alasannya. Dan dia hanya menjawab singkat. “coba dengerin lagu TAPI BUKAN AKU by krispatih.”. Sebenarnya dulu aku ingin mempertahankannya, atau melepasnya sebentar trus suatu saat balikan lagi karna aku pikir dia pingin putus dengan alasan pingin konsentrasi buat persiapan Ujian Nasional. Ternyata aku salah, setelah mendengarkan lagu itu, aku patah hati, sepatah-patahnya. Kecewa sekecewa-kecewanya.
Ini ni lirik yang bikin aku ngerasa gak punya harapan.
“ berahirlah sudah semua rasa ini dan jangan kau tangisi lagi, sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu”.
Dia gak bakal balik ke aku lagi.
Ahirnya aku nyerah dan kuputuskan untuk nyari pacar lagi.
Ternyata setelah aku berpacaran lagi aku baru sadar alasan dia  mutusin aku, sangat wajar dan manusiawi. Dulu aku gak tau gimana cara berpacaran yang baik dan benar, gak pernah ngajak keluar, gak pernah nyenengin dia, gak pernah makan atau jalan-jalan ma dia, yang ada aku selalu nyakitin dan ngrepotin dia. Aku bener-bener gak ngerti protap berpacaran.  Wah pokoknya ngenes banget dech tu cewek. Sekarang aku Cuma bisa berterimakasih ke dia. Dan semoga dia segera mendapatkan laki-laki terbaik. Yang romantis, manis, sabar, lembut, pengertian. Pokoknya yang baik dech..
Sementara aku hanya bisa dengerin ini lagu:


Jangan lagi kau sesali keputusanku
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak inginku paksakan cinta ini
meski tiada sanggup untuk kau terima

Aku memang manusia paling berdosa
Hianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencitai aku dan semua hatiku
Karena takkan pernah kau temui cinta sejati

Berahirlah sudah semua  kisah ini
Dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Sebab rasaku tlah mati untuk menyadarinya

Semoga saja kan kau dapati
Hati yang tulus mencintaimu 
Tapi Bukan Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar