Selasa, 03 November 2015

Karimun Jawa Part 9 (selesai)



See you next time


Sebelum terapung selama 6 jam di laut kami sempatkan untuk ke pasar karimunjawa untuk membeli oleh-oleh. Aku membeli beberapa kerupuk kepiting untuk teman-teman kantor.sepertinya teman-teman yang lain malah gak ada yang beli apa-apa. Dasar mahasiswa... pelit banget. Hehehehe,

 Setelah sarapan kami berkemas menuju pelabuhan dan meninggalkan karimunjawa dengan beragam kenangan. See you next time karimun jawa.... suatu saat nanti semoga aku bisa kesini lagi bersama linda untuk mengail kenangan indah ini. Kau adalah tempat pertama kami untuk travelling.  Mungkin tidak dalam waktu dekat aku ke sini karena linda pasti menolak. Tapi nanti ketika kami sudah lama menikah, anak linda pasti suka aku ajak ke sini.

Selama mengarungi laut itu ada kejadian unik di kapal, linda ngambek saat itu gara-gara aku tidur dekat ibu-ibu. Padahal saat itu aku gak ada niat apa-apa. Cuma ingin merebahkan badan sambil memejamkan mata untuk mengurangi pusing akibat sea sick saat itu. Huhuhuhu  maaf ya beib.. kejadian berkesan berikutnya ketika dia membangunkan aku dan menyuapiku pop mie.. wow wow wow wow wow its so  romantis.. ternyata linda bisa juga romantis.. hehehehe  suka suka.
Setelah 6 jam dipunggung kapal ahirnya kami tiba di pelabuhan kartini jepara. Kami putuskan untuk makan siang dulu di pantai kartini kemudian membeli beberapa suvenir untuk oleh-oleh. Matahari yang terik menemani kami jalan kaki dari pelabuhan menuju terminal jepara, sore hari kami sampai di sana. Hal yang sangat aku benci terjadi. Perpisahan itu harus kembali kami jalani. Linda bersama teman teman naik bus indonesia menuju surabaya, sedangkan aku naik bus bejeu tujuan jakarta. Sebelum berpisah aku dan linda melakukan adegan kaya film-film FTV. Saling berpesan agar hati-hati di jalan, menjaga hati, dan saliman. Ku usap keningnya, ku belai anak rambut di keningnya, Ke elus kepalanya sambil menahan sedih. See you next time linda.. semoga segera ada kesempatan untuk bertemu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar